Dadu Monopoly Hadir untuk Pencinta Monopoly Tanah Air

Paris hilton: Rasanya Nikmat Saat Membuktikan Orang Lain Salah


Sejak kemunculannya di industri entertainment Hollywood, Paris Hilton sempat mencuri perhatian publik dunia. Bukan cuma karena paras cantik dan bentuk tubuh yang cukup menawan, ia pun segera dikenal sebagai salah satu sosialita yang sensasional.

Tapi, founder Hilton Hotels ini juga seringkali dianggap sebagai artis dengan kemampuan nol yang memiliki suara seperti anak-anak. Tapi seperti dilansir dari Female First, siapa sangka kalau hal tersebut justru menginspirasinya untuk mencapai sesuatu yang lebih besar.

"Aku sadar kalau ini adalah hal yang menarik. Hal-hal ini membuatku tertawa karena orang-orang berharap aku berjalan dan berbicara seperti seorang bayi dan mengatakan, 'that's hot', banyak yang kaget dan terkejut. Aku menyukai itu. Banyak kesalahpahaman tentang diriku. Rasanya nikmat saat membuktikan orang lain salah. Perasaan yang menyenangkan," ujar Paris dalam wawancara OnlyOnAol.

Paris Hilton sendiri termasuk salah satu businesswoman tersukses di dunia. Bukan cuma soal parfum mereknya sendiri, Paris juga mengembangkan usahanya di bidang kosmetik dan busana. Selain itu, Paris pun cukup dikenal sebagai salah satu DJ yang cukup diminati di dunia.

Sosialita cantik ini juga sebenarnya tidak pernah dipersiapkan untuk hidup cuma dengan gaya Hollywood party girl yang hanya bisa menghabiskan harta keluarganya. Ia pun bertekad untuk menghasilkan uang dan membangun kehidupannya sendiri.

"Sejak muda, aku selalu menghormati ayah dan kakekku. Aku selalu ingin membangun brand-ku sendiri. Aku ingin dikenal sebagai diriku sendiri, Paris. Banyak orang-orang yang tidak sesuai. Aku ingin melakukan sesuatu dengan caraku sendiri. Sukses mendorongku. Ini membuatku gembira. Aku tidak bisa berhenti menjadi kreatif, aku suka dengan apa yang aku lakukan. Aku sangat antusias dengan brand-ku," tandasnya.
Previous
Next Post »

Dadu Monopoly salah satu Monopoly Terbesar