Dadu Monopoly Hadir untuk Pencinta Monopoly Tanah Air

Kendall Jenner Dinner Bareng Asap Rocky.

Berbeda dari anggota keluarga Kardashian lainnya, Kendall Jenner memang memiliki sifat yang lebih tertutup. Meski cukup aktif di media sosial, namun kehidupan pribadi model Victoria's Secret ini seakan jadi rahasia yang membuat ketenarannya semakin memuncak.

Namun beberapa waktu belakangan, muncul rumor kalau wanita 20 tahun itu tengah menjalin hubungan dengan rapper A$ap Rocky. Masih tak diketahui kebenarannya, namun yang pasti keduanya sudah beberapa kali tertangkap kamera bersama.

Seperti pada Sabtu (20/8) kemarin. Di mana Kendall lagi-lagi ketahuan kencan dengan Rocky di salah satu cafe di Los Angeles. Seperti yang dilansir dari Mirror, keduanya cukup senang pada malam itu.

Sebenarnya mereka hang out beramai-ramai. Ada beberapa teman termasuk juga Hailey Baldwin. Meski perginya tak hanya berdua, namun ini menandakan kalau hubungan Kendall dan Rocky memang cukup dekat.

Pada kencan itu, Kendall terlihat begitu cantik seperti biasanya, meski tampil casual dengan mengenakan hoodie hijau dan jeans ketat berwarna putih. Hailey tampil senada dengan Kendall dengan mengenakan outfit serba hijau. Sedangkan Rocky terlihat keren dengan jaket hitam dengan flower printed.

Sayangnya mereka menghindari untuk difoto dalam satu frame. Rocky keluar sendiri, sedangkan Kendall ditemani Hailey. Entah disengaja atu tidak, yang jelas publik semakin penasaran dengan kebenaran rumor kedekatan mereka. Nah, kalau menurut KLovers sendiri bagaimana nih?
Previous
Next Post »

Dadu Monopoly salah satu Monopoly Terbesar