Dadu Monopoly Hadir untuk Pencinta Monopoly Tanah Air

Gigi Hadid Kembali Pamer Mesra Dengan Zayn Malik

www.indomonopoly.com
Masih ingat dong dengan rumor yang menyebutkan jika Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah putus? Sempat menjadi bahan perbincangan hangat, belakangan diketahui jika rumor tersebut terbukti sama sekali tidak benar.

Hingga saat ini Gigi dan Zayn masih menikmati berbagai momen romantis mereka. Berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama, kali ini Gigi kembali mengunggah foto mesranya bersama mantan personel One Direction itu.

Melalui akun Instagram-nya, model cantik berambut blonde ini baru saja memamerkan foto ciuman panasnya dengan Zayn. Bersamaan dengan diunggah foto ini, ia pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Squish ya. (Gemes!)"

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Setelah sekian lama, Gigi akhirnya kembali memperlihatkan kemesraan manisnya bersama sang kekasih.

Mengetahui hal ini, tak sedikit fans yang merasa patah hati saat melihat ciuman panas yang ditampilkan Gigi dan Zayn. Cantik dan ganteng, mereka benar-benar serasi satu sama lain.

Banyak yang menilai jika Gigi dan Zayn adalah pasangan yang sangat sempurna. Tak hanya karena fisik, namun juga popularitas mereka yang sudah tak diragukan lagi. Jadi, apakah kamu ikut senang melihat mereka kembali mesra dan go public? ;)
Previous
Next Post »

Dadu Monopoly salah satu Monopoly Terbesar