Dadu Monopoly Hadir untuk Pencinta Monopoly Tanah Air

Xhaka Tulis Pesan Di Instagram Resmi Ke Arsenal

www.indomonopoly.com

Arsenal telah resmi mengumumkan pembelian Granit Xhaka dari Borussia M"Gladbach. Tak lama setelah itu, Xhaka langsung menulis pesan via akun Instagram-nya.

Transfer Xhaka ke Arsenal sejatinya sudah diketahui publik sejak tengah pekan lalu. Namun baru pekan ini, pemain asal Swiss tersebut diumumkan menjadi pasukan The Gunners.

"Sekarang sudah resmi. Mulai musim depan saya akan bermain untuk Arsenal. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Borussia M"Gladbach. Bersama-sama, kami bisa mengembalikan klub ke Liga Champions," tulis Xhaka bersama dengan foto dengan jersey Arsenal.

"Saya akan selalu mengenang masa-masa itu. Tapi mulai sekarang saya fokus sepenuhnya bermain bersama salah satu klub terbesar di dunia. Adalah sebuah kehormatan bagi saya bisa mengenakan seragam Arsenal, sebagaimana mengenakan jersey Gladbach selama empat tahun terakhir. Saya berharap kita bertemu lagi di Liga Champions," kelanjutan dalam tulisan panjang Xhaka tersebut.
Previous
Next Post »

Dadu Monopoly salah satu Monopoly Terbesar